Build Akai Terbaru 2019 Tank Pembuat Huru-Hara Paling Parah Di Mobile Legend

Bagi kalian para player game mobile legend, khusunya player tank, maka kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu hero gendut, imut namun ketika mengeluarkan ultimatenya hero ini menjadi sangat mengerikan dan ditakuti semua lawan.

Nama hero hitam putih tersebut adalah akai, akai adalah hero dengan role sebagai tank yang ditugaskan menjadi tameng bagi teman - temannya, namun akai ini bisa dibilang cukup berbeda dengan hero tank lainya seperti balmon, hilda dan tank lain yang mempunyai kemampuan multi role.

build akai donkey bar-bar build akai Terbaru 2019 build akai top global build akai terupdate

Akai adalah hero dengan satu role yaitu tank, namun dia memiliki kemampuan untuk melakukan fight by one dengan lawan di hadapanya, apalagi ketika akai berada di dekat tower, maka akan sangat berbahaya jika lawannya tidak menjaga jarak.

Akai mempunyai lompatan cukup jauh dan lompatan itu bisa menyebabkan efek slow kepada lawan yang terkena, saat lawan sedang slow karena terkena efek skill lompatan tadi, maka disanalah kesempatan akai untuk mengeluarkan jurus andalanya hurricane dance.

Akai akan berputar serta kebal terhadap serangan apapun dan akan membuat lawan yang terkena putaran tersebut menjadi terpental. Parahnya, akai bisa memanfaatkan skill itu untuk menculik lawan yang akan dia seret ke tower miliknya sehingga akan membuat lawan tak berdaya ditembak turet dan tak bisa bergerak karena di himpit putaran akai.

Nama player yang tenar karena menjadi top global akai pada season sebelumnya adalah donkey, donkey yang kala itu berada di squad evos esport adalah pengguna setia akai. Bahkan banyak player lain yang mengikuti cara bermain dari donkey tersebut sehingga build nya menjadi pilihan bagi player yang bermain di mode ranked.

Namun pada season sekarang ini player yang menjadi top global akai adalah samoht dari squad BOOM ID Jr. Dia berhasil menjadi top global akai dengan mengandalkan skill akai yang memang sudah rusuh, ditambah dengan build yang tepat maka akan makin menggila ketika ada di arena.

Berikut ini gambar build akai dari top global samoth boom id.
Skil Hero Akai
Skill Pasif
Setiap kali akai menggunakan skill, akai akan mendapatkan sebuah shield yang akan menyerap 6% dari maksimum HP nya yang berlangsung selama dua detik.

Skill 1
Thousand Pounder : Melompat Ke arah yang telah ditentukan, memberikan total 50% Physical Attack kepada semua lawan di area target, lawan yang memiliki mark atau tanda akan terkena efek stun selam 2 detik.

Skill 2
Blender : Menembakan sebuah Shokwave berbentuk kodok yang akan meledak ketika mengenai lawan, skill memberikan 120% Extra Physical Attack serta memberi efek mark pada lawan selama 5 detik. Lawan yang memiliki tanda akan menerima tambahan 5% dari HP maksimal akai dalam bentuk Physical Damage.

Skill 3 Ultimate
Hurricane Dance : Akai akan berputar seperti tornado selama 3.5 detik yang akan menyebabkan efek knock back terhadap semua lawan yang bertabrakan dengan akai dan akan memberikan damage sebesar 100% Ekstra Physical Attack.

Untuk memperkuat akai supaya bisa menjadi tameng yang kokoh bagi teman-temanya, maka kalian gunakan build dari top global ini agar akai menjadi kuat baik diserang oleh marksman, fighter, assassin dan yang lainya.

Item 1
Wizard Boots  :
+300 HP
+40 Movement Speed
Keunikan : Mendapatkan 80 gold jika memberikan assist.

Item 2
Athena's Shield : 
+920 HP
+50 Magice RES
+20 HP Regen
Pasif Unik Shield : Mendapatkan damage absorbing shield setiap 30 detik, shield meningkat sesuai level.

Item 3
Dominance Ice :
+500 Mana
+70 Armor (Physical Defence)
+10% Crit Chance Reductions
Keunikan 10% Cooldown Reduction, Mengurang movement speed sebanyak 5% serta mengurang attack speed lawan sebesar 30%.

Item 4
Brute Force Breastplate
+700 HP
+40 Armor (physical defence)
Pasif : Menggunakan basic attack dan menggunakan skill akan meningkatkan movement speed sebesar 3%, menambah armor dan magic RES sebesar 4%, berlangsung selama  4 detik dan dapat di stack hingga 5 kali.

Item 5

Courage Bulwark
+700 HP
+10% Cooldown Reduction
Pasif : Meningkatkan 10% attack dan defence power bagi teman yang berada di sekitar, tentara terdekat bisa melakukan defence lebih baik ke tower.
Aktif : Meningkatkan movement speed hero beserta hero teman satu tim terdekat sebanyak 30%, meningkatkan physical dan magical damage sebesar 20% yang berlngsung selama 30 detik, Cooldown dari skill aktif ini adalah 40 detik. 

Baca: Cara Agar Blog Banyak Dikunjungi

Item 6 
Immortality :
+800 HP
+40 Magic RES
Pasif-Unik Immortal : 2 detik setelah mati akan bangkit lagi, mendapatkan HP dan Shield yang bisa menyerap 300-1000 poin dari serangan, shield bertahan 3 detik.

Build di atas adalah yang dibuat dan digunakan oleh top global hero akai di season saat ini yaitu samoht dari boom id. Namun kondisi dalam arena ketika bertanding sangatlah berbeda, disanalah kalian harus bisa berimprovisasi agar bisa menyesuaikan item dengan jalanya pertandingan dan berusahalah untuk memenangkan pertandingan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftarkan Blog Ke Semua Search Engine Sekaligus Dengan Cepat

Cara Agar Judul Dan Artikel Blog Tampil Di Mesin Pencari Google

Cara Menjaga Pola Makan Sehat