Game Strategi Terbaik Dengan Latar Cerita Perang Salib Stronghold Crusader

Tidak bisa dipungkiri bahwa dewasa ini kebanyakan orang lebih suka memainkan game online di smartphone mereka, kebanyakan game yang dimainkan biasanya bergenre Moba, FPS, Strategy, dan masih banyak lagi.

Seperti beberapa waktu kebelakang sebelum masuknya game seperti PUBG dan Mobile Legend, ada salah satu game bergenre startegy yang sangat digemari oleh semua orang, bahkan di Indonesia sendiri playernya sangatlah banyak.


Game tersebut adalah Clash of Clan, game ini menawarkan sensasi membangun sebuah desa yang harus dikembangkan hingga menjadi sebuah desa yang maju, memiliki kekayaan yang banyak, memiliki pertahanan yang baik dan memiliki prajurit dengan level maksimal.

Namun tahukah kalian bahwa ada game jadul yang jauh lebih seru jika dibandingkan dengan clash of clan, salah satu game strategi terbaik sepanjang masa menurut admin sendiri adalah stronghold crusader, game ini menawarkan pengalaman untuk maramu strategi sebaik mungkin untuk bisa mengalahkan kerajaan lain.

Cerita yang diangkat dalam game ini bertemakan perang salib, dimana ada beberapa kerjaan yang harus kalian singkirkan dan rebut kekuasaanya agar bisa menjadi satu-satunya kerajaan yang berjaya. Dalam game ini pula terdapat pilihan untuk bermain, mulai dari bermain sendiri, multi player, atau custom.

Dalam game ini khususnya pada bagian pertama permainan, biasanya kita akan diberikan lawan yang mudah terlebih dahulu, namun ketika kita berhasil mengalahkan kerajaan pertama tersebut, barulah kita akan melaju ke map selanjutnya dan mendapatkan lawan yang kemampunya meningkat.

Maju ke map pertengahan dan map akhir, admin bisa bilang adalah puncak kepuasan bermain game strategi ini, dalam map pertengahan hingga terakhir, kalian akan diberi lawan yang banyak dalam satu map, dan parahnya lagi, mereka bisa menaikan jumlah kekayaan dengan cepat sehingga bisa menyerang kerajaan kita secara brutal.

Dengan melawan satu kerajaan saja sangatlah sulit, apalagi jika melawan banyak kerajaan, tentu kemungkinan bisa menang sangatlah kecil. Tapi kalian tenang saja, admin akan memberikan tips bermain game ini sampai kalian menang tanpa menggunakan kecurangan sedikitpun.

Namun itu akan admin tulis di artikel selanjutnya, dalam artikel ini, admin hanya ingin berbagi pengalaman seru yang admin rasakan ketika bermain game strategi ini. Game stronghold crusader ini adalah game PC yang ringan untuk dimainkan meski hanya menggunakan PC yang mempunyai spesifikasi low.

Namun bila kalian ingin merasakan pengalaman lebih seru tentang game ini, kalian bisa download game stronghold crusader ini dalam versi terbaru. Gameplay nya hampir sama namun memiliki grafis yang jauh lebih mengesankan dan apik.

Hal lain yang paling mengasikan dari game stronghold crusader ini adalah kita diberi tiga opsi untuk memilih manakah prajurit yang akan kita gunakan. Pilihan pertama adalah menggunakan barrack satu yang berisikan tentara arab, pilihan kedua adalah menggunakan barrack yang berisi pasukan eropa, dan pilihan terakhir adalah mengguakan kedua-duanya.

Admin sendiripun suka menggunakan kedua-duanya karena jauh lebih efektif dan jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan menggunakn satu jenis tentara saja. Selain itu, ada satu trik yang paling sering admin gunakan untuk mempercepat kerajaan menjadi kaya.

Jika kalian belum tahu, sumber kekayaan yang bisa di dapat dalam game ini adalah jual beli, baik itu hasil tambang seperti besi dan batu, atau alat pertahanan seperti pedang, panah dan gada, atau dari hasil bertani dan makanan seperti apel, roti, gandum, beras gandum, dan yang lainya.

Trik yang paling sering admin gunakan adalah memperbanyak kebun apel dan memperbanyak tambang besi karena besi memiliki harga yang sangat mahal. Dengan melakukan trik diatas, admin bisa membuat kerjaan yang sedang dimainkan menjadi lebih cepat kaya, dan siap mebasi semua musuh.

Semoga dengan sedikit penjelasan tentang game ini, kalian makin penasaran untuk memainkan game strategi terbaik ini. Jika kalian ingin mendownload game ini secara full version silahkan kunjungi situ-situs yang memiliki hak untuk membagikan game ini.

Namun apabila kalian ingin memainkan game ini dalam bentuk yang sederhana dan tidak perlu susah - susah melakukan instalasi, maka silahkan download game stronghold crusader versi portable yang sudah admin sediakan dibawah, selamat bermain.




Cek info menarik lainnya disini Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftarkan Blog Ke Semua Search Engine Sekaligus Dengan Cepat

Cara Agar Judul Dan Artikel Blog Tampil Di Mesin Pencari Google

Cara Menjaga Pola Makan Sehat