Kopiku Tak Semanis Bayangmu


Enjoy your life, mungkin itu adalah sebuah kata yang bisa aku ucapkan kepadamu wahay kau orang terspesial dalam hidup.

Meski beribu kata dan berjuta do'a terpanjat agar ku bisa menggenggam tanganmu, namun tentu kehendak Tuhan berkata lain.

Yaa, mungkin kita bukan jodoh, atau kita memang hanya dipertemukan untuk sebatas saling mengenal saja. Namun aku berucap terimakasih padamu karena telah pernah hadir di hati ini.

Mungkin kau bisa pergi dan lepas dari tangan ini, namun nama dan wajahmu akan terpatri di hati, dan aku yakinkan itu akan abadi.

Hai kazebers, yang lagi galau yuk merapat disini!

Ketika kita menginginkan sesuatu hal, apapun itu halnya maka hati akan menuntun kaki untuk melangkah dan mengejar apa yang ingin digapai.

Namun untuk menggapai apa yang kita inginkan tak semudah memakan cabe rawit. Ketika kita makan maka langsung terasa pedas.

Jalan untuk menuju hal yang kita inginkan tentunya tidak mudah. Kita akan dihadapkan dengan tantangan, persaingan, dan hal-hal lain sebagainya.

Namun disanalah letak tatangan dalam hidup yang sebenarnya. Jika kita bisa mengalahkan semua tantangan tersebut, maka kenikmatan ketika menggapai apa yang di inginkan akan terasa lebih afdol, lebih menggigit, dan lebih bermakna.

Keinginan setiap manusia berbeda-beda, dan setiap manusia memiliki banyak keinginan, namun itu tidaklah salah, karena pada hakikatnya manusia memang di ciptakan dengan sifat ketidak puasan.

Don't make mistake, jangan artikan hakikat manusia di ciptakan dengan rasa tidak pernah puas sebagai alasan untuk membuat kita memiliki berjuta keinginan yang sebenarnya kita sendiri sudah bisa mengukur apakah keinginan itu akan bisa kita gapai atau tidak.

Mungkin sebagian dari kita akan komplain dengan kutipan diatas karena kita sering diajarkan oleh guru disekolah untuk bercita setinggi langit.

Ya itu benar sekali, kita boleh bermimpi setinggi langit dan berjuang untuk menggapai mimpi itu. Namun tentunya ada catatan yang harus kita teladani.

Jika kita ingin menggapai satu mimpi yang begitu besar maka kita harus fokus akan mimpi itu dan remember to always say "i will win and i will never surrender".

Trust your self jika tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Jadi jika kita ingin bisa menggapai apa yang kita inginkan maka kita harus stay focus dan pantang menyerah meski banyak tantangan dan banyak cobaan.

Kopiku tak semanis bayangmu, kata ini saya ambil dari kehidupan sehari-hari, dan mungkin kita semua juga pasti pernah mengalami.

Seringkali orang melihat kita adalah orang yang senang, orang ada, dan orang yang tidak pernah kekurangan. Namun pada nyatanya kita juga sama seperti orang biasa, kita adalah orang yang berjuang untuk mencari rezeki, dan rela bersimbah keringat demi mencari sesuap nasi.

Jika hal ini terjadi pada kehidupan sobat kazebers, maka katakan saja maaf "kopiku tak semanis bayangmu".

Dalam hal lain orang juga kadang menilai kita tidak seperti mereka yang merasa sebagai aktor paling tersiksa di dunia ini. Padahal kita juga sama-sama berjuang dalam menjalani hidup ini.

Pesan saya pada sobat kazebers adalah jika ada ada orang yang menganggap kita orang belebih, maka ulurkanlah tangan, bicaralah padanya bahwa kita juga sama orang yang berjuang. Mari kita berjuang bersama.

Dan karena diawal saya membuat kata-kata tentang cinta yang sedikit alay aduhay, maka mungkin kata kopiku tak semanis bayangmu cocok untuk di jadikan bahan gombalan buat pacar.

Dijamin kelepek-kelepek tuh pacarnya, hahaha, see you guys. 

Semoga sehat dan bahagia selalu kazebers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftarkan Blog Ke Semua Search Engine Sekaligus Dengan Cepat

Cara Agar Judul Dan Artikel Blog Tampil Di Mesin Pencari Google

Cara Menjaga Pola Makan Sehat