Daftar Iklan PPC Yang Bisa Digabung Dengan Google Adsense


Sampai saat ini google adsense merupakan salah satu perusahaan advertiser terbesar dan terpopuler yang sangat digemari oleh kebanyakan blogger dan youtuber. Alasan utama kenapa mereka lebih memilih google adsense adalah jenis iklan yang ditampilkan berbentuk PPC (pay per click), dan sangat relevan dengan isi konten blog, khususnya blog yang memiliki satu niche/tema.

Tak heran bagi blogger yang sudah berpengalaman dan sudah menguasai google adsense ini, mereka mampu mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta. Namun apakah kalian berfikir bahwa mereka hanya mengandalkan iklan dari google adsense?


Daftar Iklan PPC Yang Bisa Digabung Dengan Google Adsense, daftar alternatif adsense yang membayar mahal, alternatif terbaik google adsense, daftar iklan ppc yang aman digabung dengan adsense google, 4 alternatif google adsense terbaik. Iklan yang aman di satukan dengan google adsense, iklan yang aman disandingkan dengan google adsense

Sebenarnya ada beberapa hal yang mereka lakukan untuk bisa melipat gandakan penghasilan mereka, mulai dari menambah iklan dari peusahaan advertiser lain, mengikuti program afiliasi, menjual produk, menawarkan jasa, dan masih banyak lagi.
Baca Juga :
   Cara Mengembalikan Adsense Yang Dibanned
   Cara Atasi Akun Adsense Yang Disuspend
   Cara Daftra Google Adsense Langsung Diterima
Untuk bisa meniru para blogger sukse ini maka kita akan belajar menambah iklan PPC yang bisa digabung dengan google adsense. Atau sebagai alternatif google adsense jika kalian sudah di banned oleh google adsense.

Sebenarnya sangat banyak penyedia layanan iklan berbasi PPC dan CPA untuk bisa digabungkan atau sebagai alternatif google adsense. Namun yang akan kita bahas kali ini hanya empat penyedia jasa iklan berbasis PPC yang terbukti membayar dan bisa digabungkan dengan google adsense.

Daftar Iklan PPC Yang Bisa Digabung Dengan Google Adsense.
1. Adnow


  • Adnow adalah salah satu penyedia layanan iklan native ads yang bisa digabung dengan google adsense, iklan yang ditampilkan adnow bisa kalian atur mulai dari jumlah iklan yang ingin di tampilkan dan jenis iklan yang ingin ditampilkan.

  • Namun sebelum memasang iklan dari adnow ini, astikan kalian menonaktifkan bagaian erotic ads yang nantinya akan memuat iklan pronografi, dan itu haram hukum nya bagi google adsense. 

  • Adnow sendiri sebenarnya lebih cocok disandingkan dengan google adsense di blog yang bertema (niche) kesahatan, karena persentase iklan "obat" atau "cara mengobati" jauh lebih besar dibandingkan dengan iklan lainya.
2. Payclick
  • Hampir sama dengan adnow, payclick juga merupakan penyedia layanan iklan berbasis PPC berjenis native ads. Juga sama seperti adnow, sebelum kalian memasang kode iklan payclick untuk disandingkan di blog kalian, ada baiknya kalian melakukan seting terlebih dahulu.

  • Hal tersebut perlu dilakukan mengingat konten yang dimuat pada iklan payclik juga hampir sama dengan iklan yang ditampilkan adnow, yang terkadang ada gambar iklan yang berbau pornografi dan terkadang cukup menjijikan jika dilihat.

  • Hal lain yang menjadi kendala dari iklan adnow dan payclik adalah selain iklan yang ditampilkan kurang relevan dengan konten yang ada di blog kita, bayaran yang diberikan kedua iklan native ini terbilang sangat kecil, dan cukup jauh bila dibandingkan dengan google adsense.
3. MGID
  • MGID bisa menjadi pilihan iklan PPC yang cukup baik untuk digabung dengan google adsense, selain itu MGID juga memberikan bayaran yang cukup legit jika dibandingkan dengan adnow dan payclick.

  • MGID bisa digabung dengan google adsense untuk menaikan jumlah pendapatan, namun ada sebuah catatan yang perlu kalian ketahui dari MGID ini. Kalian tidak akan bisa mendaftarkan blog kalian ke MGID jika masih menggunkan sub-domain seperti blog ini. Artinya jika kalian ingin menggabungkan MGID dengan google adsense, maka blog kalian harus mempunyai TLD (top level domai) seperti .com, .id, .co.id, .me, dan lain-lain.
4. Chitika
  • Salah satu layanan iklan yang wajib kalian coba untuk digabung dengan google adsense, selain iklan yang terbilang cukup relevan dan bagus, chitika juga memberikan bayaran yang cukup besar dari setiap klik iklan/

  • Namun belakangan ini banyak kabar bahwa blog dari indonesia sudah tidak bisa bermitra dengan chitika, namun jangan heran jika kalian menemukan banyak pengguna blog lain dari Indonesia yang menggunakan iklan ini.

  • Namun untuk saat ini admin pun masih bingung karena sudah pernah mendaftarkan salah satu blog ke chitika dan sudah diterima secara full approve, namun ketika iklan dipasang di badan blog atau di widget, iklan tersebut tidak muncul sampai sekarang.
Jika kalian memang berniat memasang iklan lain untuk digabung dengan google adsense, maka admin sarankan gunakan hanya satu penyedia iklan saja, terserah mau itu adnow, payclick, chitika dan mgid.

Hal ini perlu kalian perhatikan karena google adsense sendiri mempunyai kebijakan yang cukup ketat jika ada iklan lain yang digabung dengan iklan google adsense. Selain itu, usahakan kalian memasang hanya sedikit saja iklan yang digabungkan dengan google adsense.

Admin sendiri pernah menggabungkan google adsense dan adnow, dan tidak terjadi apapun karena google adsense memang mengijinkan iklan dengan jenis native ads untuk disandingkan dengan iklan dari google adsense.

Sebenarnya banyak daftar iklan PPC yang bisa digabung dengan google adsense selain adnow, payclick, mgid dan chitika. Kalian tinggal googling dan pasti akan menemukan banyak rekomendasi iklan yang bisa disandingkan dengan google adsense.

Namun dari pengalaman admin dan research serta dari hasil diskusi di forum blogger indonesia, admin menyimpulkan empat daftra iklan ppc yang bisa digabung dengan google adsense yaitu adnow, payclick, chitika dan mgid.

Selain memberikan bayaran yang lumayan, proses pendaftaran ke situs penyedia layanan iklan ini juga terbilang cukup mudah, tidak seperti google adsense yang terkadang melakukan review cukup lama untuk bisa menerima sebuah blog menjadi mitra dan publisher mereka.

Komentar

  1. Info Artikel tentang Chitika betul Bang, Temen Ane sama sama ngeblog, iklannya itu kadang kadang nonggol terus Hilang.....terus nongol lagi...kaya sulap.....😁

    BalasHapus
  2. Sekarang chitika berfokus ke amerika dan eropa katanya, tapi entahlah saya juga kurang tahu, trimakasih sudah berkunjung :D

    BalasHapus
  3. Ntah knpa saya daftar mgid ditolak trus wwkk

    BalasHapus
  4. Wkwkw kan agan udh ada AdSense gan, itu juga dah lebih dari cukup. Tinggal ngejar traffic aja. Semangat:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mendaftarkan Blog Ke Semua Search Engine Sekaligus Dengan Cepat

Cara Agar Judul Dan Artikel Blog Tampil Di Mesin Pencari Google

Cara Menjaga Pola Makan Sehat